Halaman

Jumat, 06 Desember 2013

Mancing Patin Desa Sabintulung kec. Muarakaman # 2

Mancing Patin # 2

Trip mancing kali ini kami menuju desa sabintulung kec. muarakaman yang ke 2 (dua)...kami berangkat siang hari karena kami akan mencari spot mancing patin yang monster. Sesampainya di desa sabintulung kami mulai mencari perahu buat mencari lokasi baru untuk berburu patin monster.
Setelah mendapatkan perahu dayung kami bertiga (3) saya andi..mas yoyok dan mas Ngatman sebagai pemandu kami dalam pencarian spot mancing patin monster untuk memancing malam. sementara teman yang lain mulai mempersiapkan kebutuhan kami buat trip mancing malam nanti.

Setelah spot mancing kami temukan kami kembali untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Mancing kali ini umpan yang kami pakai hanya tempe goreng, dan sesampainya dilokasi mancing kami mulai merakit pancing dan mempersiapkan segala sesuatunya.

Sekitar jam 19.00 wita Akhirnya kami pun mulai melempar pancingan...tak berapa lama kurang lebih 30 menit...Striiike pertama oleh mas Sabar...cukup alot juga tarikan patin kali ini...ayooo mas sabaar...ternyata double striikeee...wuih mantaaap...strike pembuka oleh mas sabar dan kami semua tak mau ketinggalan dan atur strategi...ayooo jangan kalah sama mas sabar...celoteh teman kami hahahaha.....
Sampai menjelang tengah malam sudah beberapa ekor ikan patin kami daratkan...meskipun tidak besar-besar tapi cukup membuat adrenalin kami 100 % maaantaaaappp...

Hingga menjelang subuh hanya ada sambaran-sambaran kecil di joran kami, setelah kami sisit/hentak tidak seekor patin yang sangkut di kail kami...teman-teman mulai mengantuk semua...TIBA-TIBA kami dikagetkan oleh joran pancing mas Budi "Ombeh"...yang terlempar dan hampir masuk kesungai...dengan gesit mas budi menangkap joran pancingnya dan Striiikee...Striikeeee...teriak mas budi dengan girangnya...rasa kantuk kami akhirnya hilang...cukup lama juga mas budi menaklukan patin kali ini, joran melenting...meliuk-liuk ditarik ikan...ini monster brooooo....teriak mas budi...dan setelah sekian lama akhirnya patin monster muncul kepermukaan dan gancuu pun beraksi...maaantaaappp brooooo...

Trip mancing patin kali ini ditutup oleh mas budi"ombeh" Desa Sabintulung memang spotnya patin tiada lawan..membuat adrenalin 100 % mantaaaaaapppp...

Menjelang Pagi hari kami mencoba mencari spot mancing ikan pepuyu dan lumayan juga kami dapatkan ikan pepuyu buat hiburan sebelum pulang ke Samarinda.
SALAM MANCING MANIA SAMARINDA....!!!!!