Halaman

Anglers Community

Rabu, 08 Januari 2014

Trip Mancing Empang Sungai Hantu Muara Jawa - Handil

Trip Mancing kali ini menuju Empang Sungai Hantu Muara Jawa - Handil...mencari spot ikan Kakap Baramundi dan Sembilang yang ada di Empang muara sungai hantu.
(Dari kiri Bang Jaka, Andi (Plentus), Budi (Micox), Budi (Ombeh), Jeksen, Ichang dan Kameramen kami Imron)

Spot mancing kami berada di Empang milik Bang Antong dan Haji Ismail yang katanya terdapat ikan Kakap Baramundi, Mujair dan Gabus/Haruan.
( Bang Antong Pemilik Empang (Bertopi) sebagai pemandu kami dalam trip mancing. ( Imron berkacamata))

Kami berangkat dari muara jawa menuju empang sungai hantu jam 16.30 wita dan sampai jam 17.30 wita dilokasi empang menggunakan kapal Bang Antong pemilik empang.

Sesampainya dilokasi kami istirahat sambil mempersiapkan segala sesuatunya untuk memulai perburuan pada malam hari untuk mencari ikan kakap baramundi dan sembilang.

(Dari kiri Andi (Plentus), Budi (Micox), Bang jaka, Imron, Budi Ombeh(bawah kacamata), Jeksen, Ichang dan Bang Antong)

Strike Perdana mancing malam oleh Budi Ombeh...di pintu empang Ikan Sembilang yang cukup besar...mantaaafff brooo. Tidak itu saja pada malam hari itu kami juga mendapatkan sembilang 3 ekor, kakap baramundi 4 ekor, ikan bulan-bulan, 4 ekor dan mujair...padahal lokasi mancing kami hanya di depan pintu empang bang antong.
MOHON MAAF IKAN LUPA KAMI POTO (Keasyikan strike..hehehe )

Pagi harinya kami mencoba memancing ikan bandeng, haruan/gabus dan mujair...dan hasil memuaskan sekali karena strike bandeng yang aduhaiii...
Hail pancingan kami bandeng dan mujair...mantaaapppppppp broooo

Menjelang siang hari jam 14.30 wita kami berhenti untuk menikmati hasil pancingan kami...Bakar Ikan Bandeng Brooooo....

Box ini berisi ikan Sembilang, Kakap baramundi, gabus/haruan, mujair, ikan bulan-bulan dan lainnya untuk kami bawa pulang...(Mohon Maaf kameramen kami lupa poto hasil ikannya...katanya keasyikan strike lupa deh...hehehe).